Ini Sosok Cawagub Banten Pendamping Airin Rachmi Diany dari Andika Hazrumy, Juli ini Bakal Diumumkan

Andika Hazrumy dan Airin Rachmi Diany
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Bocoran Cawagub Banten yang bakal mendampingi Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024. Hal itu di bocorkan oleh Andika Hazrumy, selaku Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu Jawa 1, DPP Golkar, yang meliputi Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Tak Henti, Relawan Deklarasikan Andra Soni - Dimyati di Tempat Pemilih Airin

Seperti diketahui, Airin Rachmi Diany digadang-gadang bakal berpasangan dengan Andra Soni, di Pilgub Banten 2024.

Kini, keduanya nampak bersebrangan. Andra Soni kini telah berpasangan dengan Dimyati Natakusumah, dibawah Koalisi Banten Maju (KBM).

Organisasi Buruh di Banten Dukung Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024

Sedangkan Airin Rachmi Diany hingga kini belum mengumumkan kriteria Cawagub Banten sebagai pendampingnya di Pilgub Banten 2024. Namun, Andika Hazrumy, memberikan bocorannya.

Andra Soni kini bakal didukung oleh Gerindra, PKS, Nasdem, PAN, PKB, PSI, dan PPP. Sedangkan partai yang belum menentukan sikapnya tersisa Demokrat dan PDI Perjuangan. Disisi lain, sempat tersiar kabar Ade Sumardi, mangan Wakil Bupati Lebak dua periode sekaligus Ketua PDI Perjuangan Banten, bakal jadi pendamping Airin. Namun hingga kini, kepastian itu belum juga didapatkan.

Relawan Buka 104 Posko Kemenangan Andra Soni - Dimyati di Pilgub Banten

Airin Mendaftar Cagub Banten ke Demokrat

Photo :
  • Yandi/BantenViva

Andika Hazrumy mengatakan bahwa, Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang memenangi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024, tidak serta Merta bisa diterapkan di Pilkada 2024, terutama di Banten.

Halaman Selanjutnya
img_title