Pernah Tugas di KPK, Dr Siswanto Jabat Kajati Banten, Ini Profilnya

Dr Siswanto
Sumber :

Banten.viva.co.idDr Siswanto resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Banten usai dilantik langsung oleh Jaksa Agung RI ST Burhanuddin

Jampidsus dan Andrew Hidayat, Mantan Terpidana Kasus Korupsi Suap Resmi Dilaporkan ke KPK

Pelantikan tersebut bertempat di lantai 11 Gedung Utama Kejaksaan Agung Jakarta Setelah. 

Jaksa Agung RI memberkan selamat kepada pejabat yang dilantik hari ini dan menuturkan bahwa para pejabat tersebut merupakan pribadi-pribadi terpilih mempunyai kualitas yang dibutuhkan untuk memimpi. 

Badko HMI Jabodetabeka Banten Ultimatum Kadis PUPR Banten Tak Laporkan Harta ke LHKPN KPK

Kata Jaka Agung, pejabat yang dilantik harus menggerakkan roda bidang ataupun satuan kerja yang dipimpin dalam upaya mendukung terwujudnya visi dan misi Institusi Kejaksaan.

Dalam amanatnya, Jaksa Agung RI kepada para Kepala Kejaksaan Tinggi yang baru dilantik, agar beradaptasi serta berakselerasi dalam mengidentifikasi, mempelajari. 

Lakukan Aksi Demonstrasi, KPK Nusantara Desak Kejagung Periksa Pj Bupati Muara Enim

Kemudian juga menyelesaikan berbagai persoalan di tempat penugasan baru guna mewujudkan hasil kinerja yang optimal dari seluruh jajaran.

Serta diharapkan dapat memastikan terlaksananya pola penegakan hukum yang normatif dan proporsional dengan memperhatikan nilai-nilai keadilan yang hidup di tengah masyarakat dan menyeimbangkan antara kemanfaatan dan kepastian hukum guna menciptakan ketertiban dalam masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title