Tak Henti, Relawan Deklarasikan Andra Soni - Dimyati di Tempat Pemilih Airin

Relawan Andra Soni
Sumber :

Banten.viva.co.idRelawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Provinsi Banten terus meluas konsolidasi di akar rumput dan kantong suara lawan.

Ini Sosok Cawagub Banten Pendamping Airin Rachmi Diany dari Andika Hazrumy, Juli ini Bakal Diumumkan

Tujuannya untuk memastikan kedua pasangan Andra Soni dengan Dimyati Natahkusumah agar menang telak di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024.

Dukungan kepada Andra Soni - Dimyati sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024 muncul dari warga Kelurahan Benggal, Kecamatan Serang, Kota Serang. 

Relawan Buka 104 Posko Kemenangan Andra Soni - Dimyati di Pilgub Banten

Mereka telah sepakat mendukung dan siap menangkan Andra Soni dan Dimyati untuk maju di Pilgub Banten.

Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kecamatan Serang Sugema mengatakan dukungannya bersama seluruh warga Serang dan siap menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten dan Dimyati sebagai wakil Gubernur Banten periode 2024-2029.

Emak-emak Citangkil Kota Cilegon Bergerak Deklarasi Siap Menangkan Andra Soni Gubernur Banten

Kata Sugema, dia terus gencar sosialisasi ke kampung-kampung agar pak Andra Soni dan Dimyati bisa menang sekali putaran di Banten.

"Saya bersama kader-kader relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten terus gencar kampanye kan Pak Andra Soni sebagai Calon Guenrnur Banten dan Waililnya Dimyati Natahkusumah agar bisa menang sekali putaran," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title