Organisasi Buruh di Banten Dukung Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024

Buruh bersama Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia atau FSPMI dan perwakilan buruh lainnya, bersilaturahmi dengan Cagub Banten 2024, Airin Rachmi Diany, dan menyatakan dukungannya kepada mangan Walikota Tangsel dua periode itu.

Ini Sosok Cawagub Banten Pendamping Airin Rachmi Diany dari Andika Hazrumy, Juli ini Bakal Diumumkan

Menurut buruh, Airin Rachmi Diany dianggap sukses membangun Tangsel selama memimpin, sekaligus menjalin komunikasi yang baik dengan para buruh.

Pertemuan itu berlangsung di Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada Senin, 01 Juli 2024.

Pesona Keindahan Pantai Kecamatan Bayah di Mata Mantan Finalis Putri Indonesia

"Kami para pimpinan buruh dari Federasi dan Konfederasi se-Provinsi Banten bersilaturahmi dengan Ibu Airin. Dari semua pernyataan pimpinan buruh yang ada di Provinsi Banten, secara implisit kami hadir di sini, arah dukungan kami kepada ibu Airin di Pilkada Banten," ujar tokoh buruh Banten, Riden Hatam Aziz, ditulis Rabu, 03 Juli 2024.

Presiden FSPMI ini juga mengatakan, pertemuan ini sebagai sinyal dukungan untuk Airin di Pilgub Banten 2024. Pasalnya, mantan walikota Tangerang Selatan itu disebut sebagai pemimpin humanis dan penuh prestasi. 

Hadiah dari Kapolres Serang untuk Para Buruh di HUT Bhayangkara ke 78

"Artinya itu salah satu track record Ibu Airin, sehingga itu yang menjadi tolak ukur kami kenapa berlabuh bersama Ibu Airin di Pilkada 2024 ini," sambungnya.

Andika Hazrumy dan Airin Rachmi Diany

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title