Suami Grebek Istri Berstatus PNS Dalam Kondisi Bugil di Kamar Bersama Pria Lain

PNS di Grebek Suami Saat Bugil Bersama Pria Lain.
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Detik-detik PNS wanita digrebek suaminya dalam kondisi bugil bersama seorang pria di dalam rumah. Saat digrebek oleh sang suami, istrinya dalam kondisi tidak mengenakan sehelai benangpun dan berada diatas ranjang bersama pria lain.

Usai Digrebek Bugil Bersama Pria Lain di Dalam Kamar, PNS Ini Harus Berurusan dengan Polisi

Sang PNS berinisial RP (34), sedangkan prianya berinisial IA dan berstatus sebagai honorer disebuah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Rekan suami RP, Faisal Umar, mengungkapkan penggerebekan dilakukan setelah sang suami mendapatkan informasi bahwa RP akan bertemu dengan IA di Perumahan Griya Dahayu di Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Selasa, 02 Juli 2024.

Bayaran Menggiurkan Jadi Pemuas Istri Oknum Pejabat

Mengetahui itu, Faisal bersama suami RP dan 4 rekan mendatangi rumah dimaksud sekitar pukul 16.00 WIB. Setiba di lokasi, di depan terlihat sepi. Hanya dua sepeda motor yang terparkir di teras. Pintu rumah kemudian didobrak. 

Saat itu sang suami, Faisal Umar kaget melihat istrinya sedang bermesraan dalam kondisi telanjang bulat bersama pria lain diatas kasur.

Nekat Jadi Pemuas Istri Pejabat Karena Frustasi Kena PHK

"Lalu kita dobrak pintu kamarnya, kondisi dua-duanya telanjang di dalam kamar,” kata Faisal kepada wartawan, ditulis Rabu, 03 Juli 2024.

PNS Selingkuh dan di Grebek Saat Bugil

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title