Jelang Melawan Italia dan Jepang, Lima Pemain Naturalisasi Jadi Amunisi Baru Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U20 Latihan Jelang Lawan Italia
Sumber :
  • IG Indra Sjafrie

Banten.Viva.co.id - Jelang melawan Italia dan Jepang, Timnas Indonesia mendapatkan amunisi baru, lima pemain naturalisasi.

Merinding, Ini Janji Ragnar Oratmangoen untuk Masyarakat Indonesia

Kabar bergabungnya lima keturunan tersebut disampaikan secara resmi oleh akun Instagram Timnas Indonesia pada Rabu, 29 Mei 2024.

Mereka adalah Jens Raven (Dordrecht U-21), Mauresmo Hinoke (Dordrecht U-21), dan Markx (NEC U-21), Sam Yvel (NAC Breda U-21), dan Tim Geypens (FC Twente U-21).

Susunan Pemain Timnas Indonesia Melawan Filipina

Jens Raven yang saat ini sedang menjalani proses naturalisasi berposisi sebagai penyerang tengah. Kemudian di posisi bek terdapat dua pemain yakni Dion Markx dan Tim Geypens. Sementara Sem yvel dan Mauresmo Hinoke bermain sebagai gelandang

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri bisa bernapas lega jelang mengikuti turnamen Toulon di Prancis pada 04-17 Juni 2024.

Pertandingan Terakhir Shin Tae Yong Janjikan Kemenangan Timnas Indonesia Lawan Filipina

Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Italia

Photo :
  • IG Indra Sjafrie

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri bisa bernapas lega jelang mengikuti turnamen Toulon di Prancis pada 4 - 17 Juni 2024. Sebanyak lima pemain keturunan sudah bergabung dengan Timnas Indonesia yang sedang melakukan pemusatan latihan di Italia.

Halaman Selanjutnya
img_title