Pertandingan Terakhir Shin Tae Yong Janjikan Kemenangan Timnas Indonesia Lawan Filipina

Shin Tae Yong dan Ragnar Oratmangoen
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Shin Tae Yong bakal persembahkan kemenangan bagi Timnas Indonesia dipertandingan terakhirnya melawan Filipina, pada Selasa, 11 Juni 2024.

Jalan Panjang Timnas Indonesia untuk Sampai di Final Piala Dunia 2026

Pertandingan terakhir Shin Tae Yong bersama Timnas Indonesia itu bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, melawan Filipina.

Shin Tae Yong bakal memimpin langsung pertandingan terakhirnya bersama Timnas Indonesia saat melawan Filipina, di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, untuk lolos ke fase ketiga.

Trending di Vietnam, Pembuktian Thom Haye Bawa Level Eropa ke Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia bersama Pelatih Timnas Filipina

Photo :
  • PSSI

"Saya tidak khawatir jelang pertandingan besok, karena kita pasti bisa mendapat tiket ronde ketiga," ujar Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia, mengutip situs resmi PSSI, Selasa, 11 Juni 2024.

Terungkap Alasan Thom Haye Menangis Usai Cetak Gol Debut Bagi Timnas Indonesia

Pada pertandingan terakhirnya itu, Shin Tae Yong berjanji kepada anak asuhnya, Skuad Garuda, akan memberikan kemenangan bagi para suporter dan masyarakat Indonesia.

Shin Tae Yong berjanji tidak akan mundur selangkah pun, begitupun paha anak asuhnya, agar membawa Garuda lolos ke putaran tiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Halaman Selanjutnya
img_title