Laga Terakhir Shin Tae Yong Bersama Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Latihan Bersama Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Laga terakhir Shin Tae Yong bersama Timnas Indonesia akan terjadi saat melawan Filipina, pada Selasa, 11 Juni 2024. Lalu, mampukah pelatih asal Korea Selatan itu membawa Garuda terbang tinggi?

Merinding, Ini Janji Ragnar Oratmangoen untuk Masyarakat Indonesia

Kontrak Shin Tae Yong hanya tersisa hingga Juni 2024 ini. Jika merujuk jadwal, duel Timnas Indonesia melawan Filipina adalah yang terakhir versi kontrak lama.

Laga Timnas Indonesia melawan Filipina pada duel pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menjadi pertandingan terakhir Shin Tae Yong.

Susunan Pemain Timnas Indonesia Melawan Filipina

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Photo :
  • Viva.co.id

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa 11 Juni 2024. Meski sudah digembar-gemborkan bakal memperpanjang kontrak hingga 2027, Shin Tae Yong dan PSSI hingga saat ini belum juga memberikan pengumuman resmi perihal kontrak baru.

Pertandingan Terakhir Shin Tae Yong Janjikan Kemenangan Timnas Indonesia Lawan Filipina

Pertarungan Timnas Indonesia melawan Filipina sangat krusial, karena Skuad Garuda wajib menang untuk mengunci satu tiket lolos ke fase tiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Perlu diketahui bahwa saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat kedua klasemen Grup F dengan poin tujuh. Skuad Garuda bersaing ketat dengan Vietnam yang berada di posisi ketiga dan hanya terpaut satu point dari tetangga di Asia Tenggara itu.

Halaman Selanjutnya
img_title