Timnas Indonesia Wajib Menang Melawan Filipina Agar Lolos Piala Dunia 2026

Skuad Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Timnas Indonesia wajib menang melawan Filipina, jika ingin lolos ke fase tiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jalan Panjang Timnas Indonesia untuk Sampai di Final Piala Dunia 2026

Jika ingin lolos ke fase tiga Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia wajib menang melawan Filipina pada pertandingan yang bakal berlangsung Selasa, 11 Juni 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia kalah dari Irak dengan skor 0-2. Gol yang di raih Irak, hasil dari dua kali pinalti. 

Trending di Vietnam, Pembuktian Thom Haye Bawa Level Eropa ke Timnas Indonesia

Head to head Timnas Indonesia vs Thailand Grup A Piala AFF 2022

Photo :
  • -

Kekalahan ini membuat Indonesia tidak punya pilihan lain, selain harus menang pada laga selanjutnya melawan Filipina pada 11 Juni 2024, untuk mengamankan posisi runner-up Grup F.

Terungkap Alasan Thom Haye Menangis Usai Cetak Gol Debut Bagi Timnas Indonesia

Saat ini Indonesia menduduki posisi kedua Grup F dengan raihan tujuh poin hasil dari sekali kalah, sekali imbang, dan dua kali menang.

Irak ada di posisi puncak dengan 12 poin, Vietnam di posisi ke 3 dengan enam poin, usai menundukkan Filipina 3-2, di hari yang sama. Sementara itu Filipina berada di urutan terbawah klasemen grup dengan satu poin.

Halaman Selanjutnya
img_title