Kalah Dari Irak, Erick Thohir Evaluasi Pelatih dan Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.
Sumber :
  • pssi

Banten.Viva.co.id - Hasil pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak dengan skor 0-2, membuat Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, mengevaluasi pelatih hingga para pemain.

Nasib Garnacho, Dulu 'Dikantongi' Asnawi, Kini Dihajar Calon Pemain Timnas Indonesia di UEL

Dimana, hasil gol yang di peroleh Irak, berdasarkan kesalahan pemain. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir nampak kecewa dengan hasil pertandingan tersebut. Lantaran Timnas Indonesia tidak mampu meraih poin dalam pertandingan penting babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Karena kekalahan tersebut, Timnas Indonesia tidak bisa mengunci runner up Grup F, untuk bisa lolos ke fase tiga, babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hitung-Hitungan Timnas Indonesia Masuk Ranking 100 Besar FIFA

Kolase Pelatih Irak, Jesus Casas dan Timnas Indonesia.

Photo :
  • TvOneNews.com

Pertandingan melawan Filipina pada Selasa, 11 Juni 2024, harus bisa di maksimalkan oleh pelatih dan punggawa Timnas Indonesia.

Berhasil Bangkit Pasca Cedera, Dua Pemain Ini Berpeluang di Panggil STY di Kualifikasi Piala Dunia

"Irak bermain baik, dan kita gagal meraih poin karena gol-gol handsball, serta kesalahan sendiri, lalu ada kartu merah. Oleh sebab itu, pelatih dan pemain harus evaluasi karena masih ada satu peluang saat nanti lawan Filipina," ujar Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, mengutip dari situs resmi PSSI, Sabtu, 08 Juni 2024.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, meminta Timnas Indonesia tidak menganggap remeh permainan sepak bola Filipina. Usai Skuad Garuda kalah 2-0 saat melawan Irak, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026.

Halaman Selanjutnya
img_title