Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Jangan Anggap Remen Filipina

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, meminta Timnas Indonesia tidak menganggap remeh permainan sepak bola Filipina. Usai Skuad Garuda kalah 2-0 saat melawan Irak, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jadwal Resmi Pertandingan Indonesia di Piala Dunia 2026 Round 3

Timnas Indonesia akan melanjutkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina, pada Selasa, 11 Juni 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Indonesia kini berada di posisi runner up Grup F, dibawahnya menempel sengit Vietnam, hanya terpaut satu poin antara Timnas Indonesia dengan Vietnam.

Breaking News: Hasil Pengundian FIFA, Pembagian Grup Piala Dunia 2026 Round 3

Karenanya, Timnas Indonesia harus menang melawan Filipina dipertandingan terakhir, babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia Melawan Irak

Photo :
  • PSSI
Shin Tae Yong Sudah Pamitan Kembali ke Korea Selatan Setelah Sukses Bawa Timnas Indonesia Mendunia

"Mereka tidak seperti dulu dan juga potensi untuk memberi ancaman, sebab kita hanya imbang 1-1 saat bermain tandang. Saya yakin, Filipina yang sekarang berbeda dengan yang dahulu. Ketua Umum Filipina Football-nya baru, dan menyampaikan ingin seperti Indonesia. Jadi jangan melihat Filipina sebagai tim yang rendah," ujar Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengutip dari situs resmi PSSI, Jumat, 07 Juni 2024.

Indonesia mengalami kekalahan saat melawan Irak dengan skor 2-0, yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Kamis, 06 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title