Pemain Irak Terkena Jebakan Batman Shin Tae Yong Saat Lawan Timnas Indonesia

Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Pemain Irak dipastikan terkena jebakan Batman yang ditebar oleh Shin Tae Yong, dalam laga melawan Timnas Indonesia, pada Kamis sore, 06 Juni 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Diminta Membela Timnas Indonesia, Emil Audero : Oke Ayo Come On !

Juru taktik asal Korea Selatan itu bahkan mengubah jadwal pertandingan yang sebelumnya digelar palam pukul 19:30 wib, menjadi pukul 16:00 wib. Dia menilai bahwa udara panas akan membuat pemain Irak kesulitan karena menurutnya para pemain dari Timur Tengah kalau cuaca panas malas berlari.

Shin Tae Yong bersama Official Timnas Indonesia

Photo :
  • PSSI
Timnas Indonesia Fokus Raih Poin di Kualifikasi Piala Dunia 2026, 3 Rival ASEAN Malah Sibuk Sendiri

Pemain Irak dipastikan bakal kesulitan melawan Timnas Indonesia pada Kamis, 06 Juni 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kesulitan yang dialami Timnas Irak inilah yang memang diharapkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong. Sebelumnya, dia memanfaatkan suhu di Jakarta untuk mendapatkan keuntungan saat pertandingan nanti.

Aksi Justin Hubner Jaga Kehormatan, Bungkam Vietnam, Sindir Malaysia, dan Bela Fanatisme Indonesia

Kolase Pelatih Irak, Jesus Casas dan Timnas Indonesia.

Photo :
  • TvOneNews.com

Federasi Sepakbola Irak (IFA) menyebut para pemainnya kesulitan dengan suhu suhu panas Jakarta jelang laga melawan Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Halaman Selanjutnya
img_title