Pemain Irak Bakal Kesulitan Melawan Timnas Indonesia, Ini Penyebabnya

Kolase Pelatih Irak, Jesus Casas dan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • TvOneNews.com

Banten.Viva.co.id - Pemain Irak dipastikan bakal kesulitan melawan Timnas Indonesia pada Kamis, 06 Juni 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Rumor Shin Tae Yong Enggan Lanjutkan Melatih Timnas Indonesia, Ini Tiga Kandidat Pelatih Baru

Kesulitan yang dialami Timnas Irak inilah yang memang diharapkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong. Sebelumnya, dia memanfaatkan suhu di Jakarta untuk mendapatkan keuntungan saat pertandingan nanti.

Juru taktik asal Korea Selatan itu bahkan mengubah jadwal pertandingan yang sebelumnya digelar palam pukul 19:30 wib, menjadi pukul 16:00 wib. Dia menilai bahwa udara panas akan membuat pemain Irak kesulitan karena menurutnya para pemain dari Timur Tengah kalau cuaca panas malas berlari.

Lima Negara Asia Secara Mengejutkan Lolos ke Putaran Tiga Piala Dunia 2026

Pelatih Irak, Jesus Casas.

Photo :
  • AFC via TvOneNews.com

Federasi Sepakbola Irak (IFA) menyebut para pemainnya kesulitan dengan suhu suhu panas Jakarta jelang laga melawan Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Survei Kinerja Polda Banten, Begini Hasilnya..

"Tim nasional kita telah berlatih di tengah-tengah kelembapan tinggi di Jakarta, yang sudah mencapai 91 persen. Mungkin kondisi sangat sulit selama pertandingan, karena tingkat kelembapan meningkat dari waktu ke waktu, dan mungkin meningkat lebih tinggi," tulis pihak IFA di facebook mereka.

Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan melawan Irak untuk memastikan tempat ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Jika kalah, Timnas Indonesia masih memiliki peluang yakni dengan meraih kemenangan melawan Filipina pada laga pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title