Erick Thohir Memiliki Target Khusus Bagi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, memiliki target khusus bagi Timnas Indonesia yang akan berlaga di babak kualifikasi Piala Dunia 2026, melawan Irak dan Filipina, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Ole Romeny Jual Mahal, Mees Hilgers Singgung Lebih Dihargai di Timnas Indonesia Daripada Belanda

Sebelumnya, laga persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Tanzania berhasil imbang tanpa gol, pada Minggu, 02 Juni 2024.

Dalam laga persahabatan tersebut, terselip misi khusus yang akan dibawa oleh Shin Tae Yong bersama paga anak asuhnya di Timnas Indonesia.

Usai Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Timnas Bakal Diperkuat Pemain Naturalisasi Ini

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, memiliki target khusus bagi Timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2026. 

"Dilaga uji coba tadi, semua pemain kita turun dan kita lihat kualitasnya mulai merata karena serangan ke Tanzania tidak kendur di babak kedua. Ini yang saya inginkan agar kita punya dua kali sebelas timnas senior yang benar-benar kuat," umat Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, dikutip dari situs resmi PSSI, Selasa, 04 Juni 2024.

Dipanggil Timnas Belanda, Pemain Naturalisasi Ini Pilih Timnas Indonesia

Ivar Jenner, Pemain Timnas Indonesia, Saat Berebut Bola.

Photo :
  • PSSI

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, memiliki target khusus bagi Timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda akan menghadapi Irak pada 6 Juni dan lima hari kemudian, 11 Juni giliran Filipina akan menjadi lawan terakhir Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan.

Halaman Selanjutnya
img_title