Mantan Kiper Timnas Jerman Terang-terangan Ingin Bergabung dengan Timnas Indonesia

Daniel Klein, Kiper Berdarah Bali-Jerman, Ingin di Naturalisasi
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Mantan Kiper Timnas Jerman secara terang-terangan ingin bergabung dengan Timnas Indonesia dan menjaga mistar gawang tim Garuda dari serangan lawan-lawannya.

Jadwal Resmi Pertandingan Indonesia di Piala Dunia 2026 Round 3

Penampilan apik dan prestasi yang terus di torehkan Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae Yong, membuat mangan kiper Timnas Jerman yang mempunyai darah Indonesia, tepatnya Bali, ingin membela Skuad Garuda.

Setelah Maarten Paes dan Cyrus Margono, kali ini ada salah satu penjaga gawang keturunan Eropa yang berminat tampil untuk Timnas Indonesia.

Breaking News: Hasil Pengundian FIFA, Pembagian Grup Piala Dunia 2026 Round 3

Daniel Klein, Kiper Berdarah Bali-Jerman

Photo :
  • Instagram

Persidangan ketat dibawah mistar gawang sebagai kiper Timnas Indonesia diyakini bakal semakin ketat. Saat ini, ada nama Ernando Ari hingga Adi Satryo. Saat ini, posisi keduanya masih gak tergantikan dan selalu menjadi andalan pelatih Shin Tae Yong.

Shin Tae Yong Sudah Pamitan Kembali ke Korea Selatan Setelah Sukses Bawa Timnas Indonesia Mendunia

Jika mantan pemain Timnas Jerman itu terealisasi menjadi WNI, maka benteng pertahanan terakhir Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae Yong akan semakin kokoh. Lantaran, penjaga gawang berkualitas grade A Eropa itu kokoh bagai tembok berlin yang sulit di runtuhkan.

Dalam sebuah kesempatan, kiper asal Jerman yang punya keturunan Bali ini mengutarakan keinginannya untuk bermain bagi tanah leluhurnya yaitu Timnas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title