Jose Mourinho Buka Kunci Sukses Real Madrid; Klub Sepakbola yang Rendah Hati

Pelatih Sepakbola, Jose Mourinho
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Jose Mourinho mengapresiasi dengan raihan prestasi dan mentalitas para pemain, official hingga orang yang berperan di Real Madrid, hingga menjadikan tim sepakbola asal Spanyol itu tetap rendah hati dengan berbagai macam raihan trofi nya.

20 Pesepakbola Eropa Paling Banyak Bermain di Euro

Perlu diketahui bahwa tim berjuluk Los Blancos mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 dalam pertandingan final yang dilangsungkan di Wembley Stadium, Minggu dini hari WIB 2 Juni 2024 dan berhasil meraih juara Liga Champions 2023/2024.

Jose Mourinho memberi pujian kepada Real Madrid. Juru taktik asal Portugal itu menyebut wakil LaLiga memiliki sikap rendah diri yang membuat kesuksesan di Liga Champions terus datang.

Inilah 10 Klub Sepakbola dengan Nilai Fantastis di Dunia tahun 2024

Real Madrid Berhasil jadi Juara

Photo :
  • Viva.co.id

"Mereka rendah hati, hal yang terkadang sulit untuk dilakukan klub-klub besar lainnya," kata Jose Mourinho, dikutip dari Tribal Football.

Media Irak Soroti Timnas Indonesia Bakal Lawan Argentina dan Spanyol di Piala Dunia 2026

Sikap rendah hati membuat Real Madrid sukses mengoleksi banyak gelar bagi klub, itu terlihat jelas di Liga Champions musim ini. Begitu menurut Jose Mourinho.

Real Madrid sebenarnya tidak diunggulkan menang melawan Manchester City di babak perempat final. Carlo Ancelotti mampu melakukan adaptasi strategi. Apa yang dilakukan Ancelotti itu membuahkan hasil berupa kemenangan atas Manchester City.

Halaman Selanjutnya
img_title