Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Melawan Tanzania

Skuad Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia melawan Tanzania, dalam pertandingan persahabatan jelang babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Hitung-Hitungan Timnas Indonesia Masuk Ranking 100 Besar FIFA

Timnas Indonesia akan menghadapi laga uji coba melawan Tanzania di Stadion Madya, GBK, Jakarta, Minggu, 02 Juni 2024. Pertandingan ini untuk melihat sejauh mana kemampuan fisik para pemain, usai libur panjang.

Pertandingan ini akan menjadi pemanasan bagi Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pemain Timnas Indonesia telah berkumpul dalam pemusatan latihan di Jakarta sejak Senin, 27 Mei 2024.

Berhasil Bangkit Pasca Cedera, Dua Pemain Ini Berpeluang di Panggil STY di Kualifikasi Piala Dunia

Meski demikian, para pemain belum seluruhnya berkumpul, seperti Justin Hubner, Pratama Arhan, Jay Idzes dan Jordi Amat. Hal ini menjadi pertimbangan Shin Tae Yong ketika menurunkan starting eleven untuk menghadapi Tanzania.

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia melawan Tanzania, di posisi kiper, ada Ernando Ari yang tampil apik selama ini. Dengan belum bergabungnya Maarten Paes, tentu STY akan menurunkan pemain Persebaya ini.

Sampai Kapan Naturalisasi di Timnas Indonesia? Ini Jawaban PSSI

Momen latihan Timnas Indonesia.

Photo :
  • Instagram

Di posisi belakang, absennya Jay Idzes dan Jordi Amat membuat Shin Tae Yong bisa saja menurunkan Rizky Ridho dan Muhammad Ferarri. Apalagi keduanya tampil apik ketika bertanding di Piala Asia U-23 2024 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title