Kiper Grade A Eropa Berdarah Bali, Ingin Gabung Timnas Indonesia

Daniel Klein, Kiper Berdarah Bali-Jerman, Ingin di Naturalisasi
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Kiper grade A Eropa berdarah Bali yang pernah bermain di Timnas Jerman kelompok usia U15, U16, U17, U18, hingga U19 menyatakan minatnya bergabung dengan Timnas Indonesia, sebagai penjaga gawang.

Lima Negara Asia Secara Mengejutkan Lolos ke Putaran Tiga Piala Dunia 2026

Jika ini terealisasi, maka benteng pertahanan terakhir Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae Yong akan semakin kokoh. Lantaran, penjaga gawang berkualitas grade A Eropa itu bagai tembok berlin yang sulit di runtuhkan.

Jika dinaturalisasi Timnas Indonesia, kiper Jerman berdarah Bali Ini nisa jadi pesaing sepadan Maarten Paes dan Ernando Ari

Cocok Buat Liburan, Surga Tersembunyi di Lampung Hanya Satu Jam dari Pelabuhan Bakauheni

Setelah Maarten Paes dan Cyrus Margono, kali ini ada salah satu penjaga gawang keturunan Eropa yang berminat tampil untuk Timnas Indonesia.

Daniel Klein, Kiper Berdarah Bali-Jerman

Photo :
  • Instagram
Jalan Panjang Timnas Indonesia untuk Sampai di Final Piala Dunia 2026

Dalam sebuah kesempatan, kiper asal Jerman yang punya keturunan Bali ini mengutarakan keinginannya untuk bermain bagi tanah leluhurnya yaitu Timnas Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh jurnalis sepak bola Ahmad Reza melalui wawancara singkat dengan pemain yang kini tengah berkarier di Liga Jerman itu.

Halaman Selanjutnya
img_title