Bacang dan Rendang Menu Buka Puasa Ratu Zakiyah Saat MCU Sebagai Bacabup Serang 2024

Ratu Zakiyah dan Najib Hamas di RSUD Banten.
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Makanan terlezat di dunia, rendang, dan bacang isi ayam, jadi menu buka puasa Ratu Zakiyah disela-sela pemeriksaan kesehatan di RSUD Banten sebagai Bakal Calon (balon) Bupati Serang 2024.

Pilih Bupati Serang Jangan Coba-coba, Bukan Beli Jajanan Berhadiah

Ratu Zakiyah beserta pasangannya, Najib Hamas, juga dilarang mengkonsumsi obat maupun vitamin yang bisa mempengaruhi hasil pemeriksaan di RSUD Banten.

"Bacang isi daging ayam, nasi timbal dan rendang yang disiapkan di sini, kita puasa. Kemudian tiga hari sebelumnya kita diminta untuk tidak meminum obat-obatan yang bisa memicu hasil dari pemeriksaan ini," ujar Ratu Zakiyah, Bacabup Serang 2024, di RSUD Banten, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Tokoh Masyarakat Serang Timur Sebut Warga Dukung Andika-Nanang di Pilbup 2024

Sekitar 10 jam Ratu Zakiyah dan Najib Hamas diperiksa kesehatannya oleh tim dokter RSUD Banten. Dia mengaku deg-degan saat diperiksa bagian reproduksinya, bahkan terasa seperti mau melahirkan.

Meski pernah melakukan medical checkup, dia mengaku tidak pernah merasakan pemeriksaan seketat dan selengkap di RSUD Banten.

Dimeriahkan Eko Patrio, Ribuan Warga Ikut Senam Bahagia Bersama Ratu Zakiyah

Ratu Zakiyah-Nazib Hamas

Photo :
  • Istimewa

"Karena saya perempuan tentu kita pemeriksaan bagian dalam, soal pemeriksaan reproduksi perempuan, Karena itu bagian dalam yang diperiksa, udah berpikir seperti kayak mau melahirkan. Di cek semaunya, jadi itu yang bikin sangat degdegan," tuturnya sembari tertawa.

Halaman Selanjutnya
img_title