Ditengah Situasi Politik, Pengembang Tangerang Hadirkan Diskon Pembelian Hingga 30 Persen

Produk properti milik alam sutera
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Situasi politik diprediksi turut berpengaruh pada sektor investasi properti. Di mana, para investor akan menahan diri untuk membeli properti, lantaran kondisi harga yang belum memiliki kepastian.

'Blak-blakan' Ratu Zakiyah Bakal Sering Ajak Para Artis Ketemu Warga Serang, Ternyata Ini Alasannya

Melihat hal ini, para pengembang melakukan berbagai cara untuk tetap bisa menarik investor tertarik dengan produk yang ditawarkan. Seperti yang dilakukan salah satu pengembang di Tangerang yang memberikan diskon pembelian produk properti hingga 30 persen.

Marketing and Sales Director Alam Sutera, Lilia Setiprawarti Sukotjo mengatakan, pihaknya mengakui bila para investor akan memikirkan lebih untuk membeki properti namun, ia menyakini bila permintaan akan tetap ada.

Pilgub Banten Berpotensi Lawan Kotak Kosong, Pengamat : Cederai Harapan Masyarakat

"Dampak politik ya pasti ada, tapi kami punya curtomer yang memang tahu seperti apa produk kami, sehingga pemintaan masih tetap ada, dilihat dengan produk yang terus kami luncurkan," katanya, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Saat ini, pihaknya mengeluarkan berbagai promo yang mana, bertepatan juga dengan tiga dekade perjalanan pihak pengembang, dalam melebarkan bisnis propertinya yang saat ini nerada di Tangerang, Jakarta, Batam dan Bali.

Tanggapi Airlangga Mundur dari Golkar, PKB: Kita Aman, Enggak Ada Cawe-cawe

Yang mana, terdapat promo diskon sampai dengan 30 persen, pembelian produk dengan metode pembayaran yang beragam.

"Mengusung konsep untuk hadir lebih dekat dengan pembeli, pada tahun ini Alam Sutera Expo tersebar di lima mall berbeda. Perjalanan 30 tahun Alam Sutera tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan pembeli serta mitra strategis perseroan. Untuk itu, di dalam edisi spesial kali ini kami ingin memberikan dan menambahkan kebahagiaan lebih bagi calon pembeli dengan memberikan promo-promo menarik dan berbagai kemudahan bertransaksi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title