Tujuh Serikat Buruh Dukung Andika Hazrumy di Pilkada Kabupaten Serang 2024

Buruh Dukung Andika Hazrumy di Pilkada Kabupaten Serang 2024.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Sebanyak tujuh serikat buruh di Kabupaten Serang mendukung Andika Hazrumy dan Nanang Supriatna sebagai pasangan calon Bupati Serang 2024. Dukungan itu diberikan langsung dalam bentuk deklarasi pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Andika Hazrumy Dapat Dukungan Mantan Bupati Serang di Pilkada Kabupaten Serang 2024

Ketujuh serikat buruh itu adalah Serikat Pekerja Nasional (SPN), Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), Forum Serikat Buruh (FSB) Cikoja, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Serikat Pekerja Kimia Energi Pertambangan (SP KEP), Federasi Serikat Buruh Banten, dan Serikat Pekerja Mandiri - Forum Komunikasi dan Kesejahteraan Karyawan (SPM FK3).

"Kami sepakat untuk mendukungan pasangan Andika-Nanang pada Pilkada Kabupaten Serang 2024 ini," kata Asep Saepulloh, Koordinator ASPSB Kabupaten Serang, Jumat, 30 Agustus 2024.

Tokoh Masyarakat Serang Timur Sebut Warga Dukung Andika-Nanang di Pilbup 2024

Asep mengatakan, dukungan diberikan kepada Andika-Nanang karena jejak rekam keduanya yang dianggap berpengalaman dalam memimpin daerah.

Andika Hazrumy, Calon Bupati Serang 2024.

Photo :
  • Istimewa
Andra Soni Rencanakan Program Sekolah Gratis di Banten, Tokoh Cilegon: Terobosan Luar Biasa

"Pak Andika mantan Wakil Gubernur Banten. Pak Nanang birokrat tulen, beliau mantan Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupaten Serang," katanya.

Pihaknya telah menyampaikan harapan Kabupaten Serang ke depan di bawah kepemimpinan Andika-Nanang, agar menjadi daerah yang maju dan mensejahterakan warganya.

Halaman Selanjutnya
img_title