Jadi Pasien Pertama Cek Kesehatan Pilkada Kabupaten Tangerang, Intan : Tidur Cukup dan Puasa

Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah di RSUP Dr Sintanala
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Tiga pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang hari ini melakukan tes kesehatan di RSUP Dr Sintanala, Kota Tangerang, dalam rangka memenuhi proses persyaratan pilkada 2024, Jumat, 30 Agustus 2024.

Pemkab Tangerang Terus Berupaya Atasi Kematian Ibu, Bayi dan Kasus Stunting

Berbagai kesiapan pun telah dilakukan tiga bakal calon, yakni Zulkarnain-Lerru, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikma, dan Mad Romli-Irvansyah, berdasarkan anjuran dokter dan pihak KPU Kabupaten Tangerang.

Bakal calon Wakil Bupati Tangerang, Intan Nurul Hikmah mengatakan, ia telah melakukan puasa hingga 12 jam, lalu tidur yang cukup.

RS Swasta di Tangerang Ajak Ilmuan Belanda Tingkatkan SDM Kedokteran Nuklir di Indonesia

"Persiapannya sesuai anjuran, sejak kemarin kita diminta puasa selama 12 jam, lalu tidur yang cukup, karena kalau tidur kurang nanti berpengaruh kepada kondisi fisik. Tetapi kami tidak ada rasa deg-degan, karena untuk saya pun sudah biasa dan rutin lakukan MCU," katanya.

Namun, Intan mengungkapkan, adanya proses pemeriksaan yang tidak biasa ia lakukan, sehingga menjadi hal pembeda bagi dirinya.

Antrean Berburu Makanan Khas Jepang di Mal Membludak, Pengelola Lakukan Penutupan Sementara

"Cuma karena tidak biasa itu ada MRI, itu jadi yang engga biasa, tapi tentunya saya siap," ujarnya.

Hal serupa dilakukan pasangan lainnya, seperti bakal calon Bupati Tangerang, Mad Romli yang mengatakan, harus melakukan tidur lebih dini.

Halaman Selanjutnya
img_title