Diantar Parpol Koalisi, Ratu Zakiyah dan Najib Hamas Resmi Daftar Ke KPU

Ratu Zakiyah dan Najib Hamas
Sumber :

Banten.viva.co.idRatu Zakiyah dan Najib Hamas resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang di Kantor KPU Kabupaten Serang, Kamis, 29 Agustus 2024. 

Tokoh Masyarakat Serang Timur Sebut Warga Dukung Andika-Nanang di Pilbup 2024

Ratu Zakiyah mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Serang dan berharap bisa mengikuti seluruh tahapan Pilkada 2024 dengan lancar.

Ratu Zakiyah juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar pada tanggal 27 November 2024, semua warga dapat menyalurkan aspirasinya di TPS masing-masing. 

Pengakuan Pelaku Eksibisionis di Kabupaten Serang

Ia mengajak seluruh kader, relawan, dan simpatisan dari partai koalisi seperti PAN, PKS, Gerindra, NasDem, PSI, Perindo, Garuda, PBB, dan PRIMA untuk bersatu.

Ratu Zakiyah menargetkan akan memaksimalkan kekuatan partai koalisi untuk meraih suara terbanyak di Pilkada Kabupaten Serang. Dengan semangat yang ada, ia yakin bisa memenangkan Pilkada Serang 2024.

Onani Diatas Motor, Pemuda Ditangkap Polres Serang

"Yang jelas, saya bersama Pak Najib Hamas sebagai warga Kabupaten Serang tentu ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Serang," imbuh Zakiyah

"Kita ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk warga Kabupaten Serang, sehingga menjadi masyarakat yang lebih bahagia di masa-masa yang akan datang," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title