Sah, Airin Rachmi Diany Daftar ke KPU Sebagai Cagub Banten 2024

Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi di KPU Banten.
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Sah, Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi mendaftar sebagai Cagub Banten 2024 di KPU, pada Rabu, 28 Agustus 2024. Keduanya menjadi Paslon pertama yang mendaftar sebagai peserta Pilgub Banten 2024.

Ade Sumardi Bisa Gagal Maju di Pilgub Banten 2024

Paslon yang berasal dari Golkar dan PDI Perjuangan itu tergabung dalam Koalisi Banten Maju Bersama, serta memiliki visi misi untuk membangun Banten lebih maju kedepannya.

"Prioritas pendidikan, kesehatan, infrastuktur, penciptaan lapangan pekerjaan, kita sesuaikan dengan yang ada," ujar Airin Rachmi Diany, di KPU Banten, Rabu, 29 Agustus 2024.

Raffi Ahmad Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni di Pilgub Banten 2024

Dunia pendidikan jadi salah satu fokus utama program kerja Airin, terutama permasalahan PPDB, karena dianggap tidak menyelesaikan permasalahan, bahkan mematikan sekolah swasta.

Pemberian beasiswa per siswa, terutama pelajar berprestasi, penghafal al-qur'an, hingga tidak mampu juga akan diberikan, sebagai solusi mencerdaskan siswa Banten agar giat bersekolah.

Deklarasi Dukung Andika Hazrumy dan Airin Rachmi Diany di Pilkada Serentak 2024 dari Tokoh Agama

"Ada bantuan pembiayaan bagi anak-anak yang tidak bisa bersekolah karena kuota, ruang kelasnya tidak menampung dan juga banyak akibat PPDB zonasi, ini yang saya temukan dalam beberapa terakhir," jelasnya.

Massa Pendukung Airin Rachmi Diany di KPU Banten.

Photo :
  • Yandi/BantenViva
Halaman Selanjutnya
img_title