Anak Petani Daftar Cagub Banten 2024 Naik Elf dan Bawa Hasil Bumi

Andra Soni dan Dimyati naik mobil elf daftar ke KPU Banten
Sumber :

Banten.Viva.co.id - Kader Prabowo Subianto daftar ke KPU sebagai Cagub Banten 2024, pada Kamis, 29 Agustus 2024. Andra Soni, Ketua DPD Gerindra Banten, di dampingi Dimyati Natakusumah, akan berkontestasi di Pilgub Banten 2024.

Andra Soni Rencanakan Program Sekolah Gratis di Banten, Tokoh Cilegon: Terobosan Luar Biasa

Mereka mendaftar ke KPU Banten menaiki Elf atau masyarakat lokal menyebutnya 'PS', transportasi umum yang menghubungkan desa di Banten Selatan ke perkotaan.

Bahkan di Kabupaten Lebak dan Pandeglang, lazim masyarakat, bahkan anak sekolah setempat naik hingga ke atas, karena minimnya transportasi.

Raffi Ahmad Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni di Pilgub Banten 2024

Bahkan, banyak masyarakat yang membawa hasil bumi untuk dijual ke kota, menaiki 'PS'. 

Di atas Elf yang dinaiki Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, tidak ada AC, 'pendingin ruangan' hanya berasal dari jendela dan pintu yang dibuka. Kemudian diatasnya, ditaruh hasil bumi dari Banten Selatan.

Sosok Ratu Banten Asli Muncul ke Publik

Momonon Duet Bareng Andra Soni di DPRD Banten.

Photo :
  • Istimewa

"Memiliki filosofi sebagai penghubung antar wilayah Banten Selatan ke pusat kota, dengan membawa komoditas utama masyarakat Banten Selatan, yaitu hasil panen alam masyarakat. Ini merupakan simbol selain merakyat, juga memiliki komitmen untuk mengentaskan kesenjangan akses antar wilayah di Provinsi Banten," ujar Andra Soni, Bacagub Banten 2024, Kamis, 29 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title