Bacalon Walkot Tangerang Jalani MCU di RSUP Dr. Sitanala, Sachrudin : Ini Sudah Ketiga Kalinya

Pasangan sachrudin-maryono di RSUP Dr Sitanala
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Pasangan bakal calon (bacalon) Wali dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono menjalani pemeriksaan kesehatan dalam rangka mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Deklarasi Dukungan Airin-Ade dan Sachrudin-Maryono : Pede Raih 70 Persen Suara di Pilkada 2024

Pemeriksaan kesehatan itu dilakukan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sitanala, Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Minggu, 31 Agustus 2024.

Dalam pemeriksaan, bakal calon Wali Kota Tangerang Sachrudin mengaku, dirinya masih merasa gugup dan fokus dalam menjalani pemeriksaan kesehatan tersebut. Meski, ia pernah menjalani hal serupa dua kali saat menjadi Wakil Wali Kota Tangerang dua periode 2013-2023.

Pelantikan Anggota DPRD Banten Periode 2024-2029

Pasalnya, selama menjadi pejabat publik, mantan Wakil Wali Kota Tangerang menyebutkan, ia kerap tidur larut malam dan kebiasaan tersebut, terus terbawa setelah periode ke duanya usai pada Desember 2023 lalu.

Meski demikian  ia mengatakan, bila siap untuk MCU karena sudah beberapa kali menjalani sebagai penjabat daerah.

Pilkada Tangerang, 23 Ruangan Berstandar Kepresidenan Disiapkan RSUP Dr Sitanala

"Insyaallah siap lahir dan batin, ini sudah yang ke tiga kalinya saya mengikuti tes kesehatan menjelang Pilkada 2024 dan biasanya saya tidur di atas jam 12 malam, tapi ini sudah tidur sebelum jam 22.00 WIB tadi malam," ujarnya.

Sementara, bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang, Maryono mengatakan, telah mempersiapkan diri dalam menjalani pemeriksaan kesehatan seperti Medical Check Up (MCU) sebagai syarat di pencalonannya sebagai calon kepala daerah.

Halaman Selanjutnya
img_title