Bacang dan Rendang Menu Buka Puasa Airin Saat Pemeriksaan Kesehatan Sebagai Cagub Banten 2024

Airin Rachmi Diany Usai Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Banten.
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Bacang dan rendang jadi menu buka puasa Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, saat menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai Bacagub Banten 2024 di RSUD Banten, pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Dimana, keduanya di wajibkan berpuasa sebelum diperiksa kesehatannya.

KBM Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Andra Soni-Dimyati, Raffi Ahmad : Nanti Banyak Artis Gabung !

Keduanya mulai dilakukan pemeriksaan sejak Sabtu pagi, 31 Agustus 2024, sekitar pukul 07.00 wib dan selesai sekitar pukul 16.00 wib. Airin dan Ade Sumardi harus berpuasa sebelum melakukan medical check up (MCU) dan baru bisa buat puasa sekitar pukul 10.00 wib.

Mantan Walikota Tangerang Selatan dan Wakil Bupati Lebak dua periode itu telah selesai melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Banten, sebagai salah satu syarat menjadi Cagub Banten 2024.

Deklarasi Dukungan Airin-Ade dan Sachrudin-Maryono : Pede Raih 70 Persen Suara di Pilkada 2024

"Puasanya cuma sampe jam 10.00 wib, tadi udah makan siang, tadi dikasih makan ada rendang, lengkap," ujar Airin Rachmi Diany bersama Ade Sumardi, sembari tertawa, di RSUD Banten, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Airin bersama Ade Sumardi menjalani pemeriksaan fisik dan psikologis di rumah sakit milik Pemprov Banten. Ratusan pertanyaan psikologis harus di jawab keduanya.

Projo Dukung Andra Soni di Pilgub Banten 2024, Bagaimana Nasib Airin Rachmi Diany?

Selain itu ada pemeriksaan USG, THT, mata, urologi, MRI, Treadmill, hingga MMPI. Total, ada 17 macam pemeriksaan kesehatan fisik dan psikologi yang dijalani keduanya.

Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi di KPU Banten.

Photo :
  • Yandi/BantenViva
Halaman Selanjutnya
img_title