Macet Panjang Di Pelabuhan Merak, Polisi Rekayasa Lalu Lintas dan ASDP Minta Maaf

Kendaraan Keluar dari Dalam Kapal di Pelabuhan Merak.
Sumber :
  • Yandi/BantenViva.co.id

Banten.Viva.co.id - Kemacetan panjang masih terjadi hingga keluar Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kemacetan panjang telah terjadi sejak Jumat hingga hari ini, Sabtu, 08-09 Maret 2024.

Bupati dan Mantan Bupati Pandeglang Lamar Artis Cantik Untuk Anaknya

Kemacetan panjang yang disebabkan lambannya bongkar muat kendaraan masuk dan keluar ke dalam kapal, membuat PT ASDP Indonesia Ferry meminta maaf, melalui unggahan story Instagram nya, di @asdp191.

Lambannya bongkar muat yang menyebabkan kemacetan panjang hingga keluar Pelabuhan Merak, disebabkan gelombang tinggi dan cuaca buruk di Selat Sunda.

Anggun dan Serasinya Beby Tsabina Mengenakan Kebaya Merah Muda Bersama Rizki Natakusumah

Permintaan Maaf PT ASDP Indonesia Ferry

Photo :
  • Instagram

Berikut kutipan resminya:

Catatan Gapasdap Merak Soal Arus Mudik Idul Fitri 2024 di Selat Sunda

"Sehubungan dengan kondisi cuaca pada penyebrangan Pelabuhan Merak-Bakauheni, bersama ini kami sampaikan kemungkinan adanya penyesuaian jadwal keberangkatan kapal. Kami imbau kepada #KawanASDP yang akan melakukan perjalanan agar lebih berhati-hati dan melakukan antisipasi yang diperlukan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," dikutip Sabtu, 09 Maret 2024, pukul 16.22 wib.

Kemacetan panjang masih terjadi hingga keluar Pelabuhan Merak, membuat Ditlantas Polda Banten bersama Korlantas Polri melakukan rekayasa lalu lintas hingga ke dalam ruas tol Tangerang-Merak.

Halaman Selanjutnya
img_title