Gelombang Tinggi, Pelabuhan Merak Macet

Kendaraan Keluar dari Dalam Kapal di Pelabuhan Merak.
Sumber :
  • Yandi/BantenViva.co.id

Banten.Viva.co.id - Kemacetan panjang terjadi diluar Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten. Berdasarkan pantauan sejak Jumat siang, 08 Maret 2024, sejak pukul 13.30 wib hingga 16.30 wib, kemacetan masih terjadi.

Catatan Gapasdap Merak Soal Arus Mudik Idul Fitri 2024 di Selat Sunda

Berdasarkan pantauan di dalam Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, nampak ombak tinggi dan membasahi dermaga.

Saat bongkar kendaraan dari dalam KMP Sebuku, nampak kendaraan harus menunggu aba-aba dari petugas untuk keluar dari dalam lambung kapal, sembari memperhatikan ketinggian ombak yang mengguncang kapal.

Jumlah Perputaran Uang di Banten Selama Idul Fitri 2024, Mencapai Triliunan Rupiah

Kemacetan Diluar Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten.

Photo :
  • Yandi/BantenViva.co.id

Proses kendaraan yang keluar dari kapal jadi perhatian pengendara dan penumpang kendaraan yang mengantri untuk masuk ke dalam kapal, di Dermaga Eksekutif Merak.

Catatan Mudik, Wisata Hingga Arus Balik Idul Fitri 2024

Kemacetan panjang mengular hingga ke Jalan Cikuasa Atas, polisi melakukan buka tutup jalan. Jalan dibuka jika ada permintaan dari dalam Pelabuhan Merak, kendaraan yang diperbolehkan masuk pun terbatas.

Nampak di depan Dermaga Eksekutif Merak, polisi mengatur arus lalu lintas kendaraan yang akan masuk ke dermaga eksekutif maupun dermaga reguler Pelabuhan Merak.

Halaman Selanjutnya
img_title