Diteriaki Predator Anak, Pengacara di Kota Serang Diarak Massa dan Nyaris Dipukuli

Oknum pengacara di Kota Serang diamankan polisi
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Sejumlah warga mengarak dan meneriaki seorang pria dengan sebutan predator anak. Aksi warga ini direkam kamera hingga viral di media sosial.

Nekat Curi Dump Truk yang Parkir di Pinggir Jalan, Pria Asal Pandeglang Babak Belur Dihajar Massa

Usut punya usust pria yang diarak warga tersebut merupakan JM (43) pria yang berprofesi sebagai pengacara di Kota Serang, Provinsi Banten.

Dalam vidio yang beredar, JM yang mengenakan kemeja berwarna merah tersebut ditarik oleh warga di kediamannya yang berlokasi di perumahan Kepuren Residance, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Polres Serang Tangkap Buronan Pencabulan Anak Dibawah Umur

JM nyaris diamuk oleh massa. Namun beruntung ada dua orang yang diduga polisi menggandeng bahu JM dan membawanya pergi.

Ketua RW 05 Kecamatan Walantaka, Mukhtar membenarkan aksi yang terekam dalam vidio itu. Aksi tersebut terjadi pada Rabu (5/12/2023) pukul 17:14 WIB.

Diajak Nonton Video Porno, Ayah Cabuli Anak Kandung di Kabupaten Serang

"Benar itu terjadi dilingkungan saya RT 05. Yang di vidio benar adanya seperti itu, dia diarak dari rumahnya, pelakunya pengacara, mungkin oknum lah," ungkap Mukhtar.

Mukhtar menyebut, aksi itu dipicu karena adanya informasi oknum pengacara berinisial JM diduga melakukan pencabulan pada seorag anak berusia 14 tahun. JM sudah dilaporkan ke Polda Banten, tidak lanjut dari laporan tersebut hari ini diamankan.

Halaman Selanjutnya
img_title