Nekat Curi Dump Truk yang Parkir di Pinggir Jalan, Pria Asal Pandeglang Babak Belur Dihajar Massa

Pria asal Pandeglang saat diamankan petugas karena curi dump truk
Sumber :
  • Dok Polisi

Banten.viva.co.id – Seorang pria berinisial SM (24) warga Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang harus babak belur dihajar massa usai kedapatan mencuri mobil dump truk di Jalan Raya Serang - Petir, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Rabu (8 Mei 2024).

Paling Rame Teriakan Subadri Walikota Menggema di PKB, Ingin Gaet Suara NU

Beruntung, nyawa SM berhasil diselamatkan usai polisi tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya, pelaku SM pun langsung digelandang ke Mapolsek Cipocok Jaya guna menjalani pemeriksaan.

"Iya pelaku telah diamankan oleh anggota Polsek Cipocok Jaya sebelum massa lebih beringas," kata Kasi Humas Polresta Serang Kota Kompol Iwan Sumantri, Rabu (8 Mei 2024).

Jika Terpilih Jadi Walikota, Budi Rustandi Janji Akan Berantas Bank Keliling dan Berdayakan UMKM

Disampaikan Iwan, pelaku SM nekat mencuri dump truk yang terparkir di pinggir jalan saat sopir bernama Juhedi (20) tengah membeli minum di sebuah warung.

Di mana, lanjut Iwan, pelaku SM nekat mencuri lantaran melihat kesempatan usai sang sopir meninggalkan kendaraannya di pinggir jalan dalam keadaan mesin tetap hidup.

Jadikan Kota Serang Kota Kreatif, Di PKB Wahyu Nurjamil Janji Naikan Kelas UMKM

"Saat membeli minum, mobil korban diparkir di pinggir jalan dalam kondisi mesin nyala, terus pelaku ini langsung masuk ke mobil dan tancap gas membawa kabur mobil korban," ungkap Iwan.

Mengetahui kendaraannya dicuri, dikatakan Iwan, korban pun langsung berteriak dan meminta pertolongan rekannya sesama sopir truk untuk mengejar pelaku yang membawa mobilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title