Pastikan Akan Berpasangan di Pilkada Pandeglang, Fitron-Diana Berharap Dapat 'Restu' dari PDIP

Diana Jayabaya dan Fitron Nur Ikhsan
Sumber :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id

Banten.viva.co.idPolitisi Partai Golkar Fitron Nur Ikhsan dan Anak mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya, Diana Jayabaya memastikan akan berpasangan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang untuk Pilkada di bulan Novemeber 2024 mendatang.

Berharap Restu Surya Paloh di Pilkada, Iing Andri Janji Bangun Kantor Partai Nasdem di Pandeglang

Hal itu disampaikan oleh Fitron saat keduanya menghadiri tahapan wawancara di Kantor DPD PDIP Provinsi Banten, Kota Serang, pada Rabu, 8 Mei 2024. Bahkan, Fitron menyebutnya duetnya dengan Diana adalah FIDI (Fitron-Diana).

Fitron mengaku, dirinya sudah memiliki kecocokan dengan Diana untuk maju di Pilkada Pandeglang 2024, termasuk untuk menarik simpati PDIP Provinsi Banten agar bisa mengusung dirinya lantaran sosok Diana yang merupakan seorang kader.

Jelang Pilkada 2024, Pemkot Tangerang Larang ASN Ikut Politik Praktis

"Kami memiliki chemistry politik untuk pembangunan di Pandeglang. Kami optimis pasangan Fitron-Diana ini bersama PDIP memperjuangkan kemenangan Pilkada Pandeglang bersama-sama," kata Fitron kepada awak media, Rabu 8 Mei 2024.

Keyakinan untuk berpasangan di Pilkada Pandelang 2024, diakui Fitron sudah disampaikan olehnya saat melakukan wawancara dengan tim penjaringan PDIP Provinsi Banten. 

Sanjung SBY Agar Dapat Restu AHY, Dimyati Natakusumah : Separuh Jiwaku, Separuh Nafasku Itu Demokrat

Bahkan, Fitron sesumbar dirinya meyakini punya kesamaan pikiran antara pasangan FIDI dengan partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri berkaitan visi kerakyatan yang akan dibawanya saat kontestasi Pilkada Pandeglang 2024.

"Kita sedang ikhtiar (dapat rekomendasi PDIP), yang sudah pasti Golkar, karena kami membangun di pilkada ini tidak bisa sendiri," kata Fitron.

Halaman Selanjutnya
img_title