Jelang Pilkada Serentak 2024, Golkar Terus Jajaki Kerjasama Politik di Banten

Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah.
Sumber :

Banten.Viva.co.id - Jelang Pilkada Serentak 2024, Golkar terus Jajaki kerjasama dengan sejumlah partai politik (parpol). Usai safari politik bersama Gerindra dan Demokrat, partai beringin itu kembali bertemu dengan PSI, PAN, PKB dan PKS.

Airin Rachmi Diany Daftar Cagub Banten ke PSI, Siap Bareng Perangi Korupsi

Safari politik yang dilakukan Golkar untuk membangun kebersamaan dan menguatkan pembangunan Banten lima tahun kedepan. Partai besutan Airlangga Hartarto itu juga ingin membangun kebersamaan di Pilkada Serentak 2024 untuk tingkat gubernur, bupati dan walikota.

Para calon kepala daerah (Cakada) Golkar pun diperintahkan untuk terus bersilaturahmi dengan parpol yang ada di wilayahnya masing-masing.

Kata Parpol Mengenai Safari Politik Golkar untuk Pilkada Serentak Banten 2024

"Pilkada serentak ini pertama kali dilakukan, tentu berbeda dan unik pola koalisi yang akan dilakukan. Maka kesepahaman dan penguatan kebersamaan harus dilakukan. Kami lakukan dengan semua parpol," ujar Bahrul Ulum, Sekretaris DPD I Golkar Banten, ditulis Rabu, 08 Mei 2024.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto

Photo :
  • Instagram @airlanggahartarto_official
Crazy Rich Cilegon Tantang Helldy Agustian di Pilkada Cilegon 2024

Safari politik yang selalu dihadiri oleh Ketua DPD I Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah itu membahas banyak hal, tak hanya koalisi politik saja. Terpenting, bagaimana membangun Banten kedepan agar lebih baik lagi.

Sehingga, pimpinan legislatif dan eksekutif harus saling berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik dalam menyusun rencana pembangunan daerah.

Halaman Selanjutnya
img_title