Polda Banten Raih Penghargaan Lemkapi Usai Layani Masyarakat Mudik dan Balik Lebahan Idul Fitri 2024

Polda Banten Raih Penghargaan dari Lemkapi
Sumber :
  • Polda Banten

Banten.Viva.co.id - Polda Banten meraih penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), karena dianggap berhasil menangani arus mudik Idul Fitri 2024. Dimana, titik krusial mudik berada di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon.

Polda Banten Ikut Amankan KTT WWF di Bali

"Kami sengaja datang ke Polda Banten mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Banten beserta seluruh personel, karena telah memberikan pelayanan terbaik selama berlangsungnya arus mudik dan arus balik tahun 2024," ujar Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Hasibuan, Selasa, 07 Mei 2024.

Menurut Edi, sesuai riset sebanyak 87,3 persen masyarakat puasa atas pelayanan Polri dan instasi terkait dalam mengatur arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1445H.

Keluarga Besar Maritim Banten Saling Sinergi untuk Ekonomi Bangsa

"Kami melihat betapa sibuk dan penuh kerja keras jajaran Polda Banten dalam mengelola arus mudik dan arus balik, sehingga Operasi Ketupat Maung berjalan sesuai dengan harapan masyarakat, tentu ini adalah suatu prestasi kinerja yang luar biasa," tuturnya.

Dirlantas Polda Banten

Photo :
  • Polda Banten
Polda Banten Tetapkan Mantan Direktur BUMD Cilegon Jadi Tersangka Korupsi Rp7 Miliar

Sementara itu, Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol Leganek Mawardi, mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan.

Dirlantas menyampaikan rasa syukur karena pelaksanaan pengaturan arus mudik dan arus balik tahun 2024 berjalan dengan lancar dan aman.

Halaman Selanjutnya
img_title