Crazy Rich Cilegon Tantang Helldy Agustian di Pilkada Cilegon 2024

Helldy Agustian (tengah), Mendaftar di Nasdem.
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Sejumlah nama bakal calon walikota (Bacawalkot) Cilegon bermunculan, sebut saja crazy rich Cilegon, Dede Rohana Putra.

Tagline dan Visi Misi Para Cawalkot Cilegon di Pilkada Cilegon 2024

Kemudian Isro Mi'raj, selaku Ketua DPRD Cilegon. Selanjutnya Robinsar, politisi Golkar. Hingga Alawi Mahmud dari PAN sekaligus pengusaha di Kota Baja.

Banyaknya Bacawalkot Cilegon, dianggap petahana, Helldy Agustian, bukan sebagai lawan. Lantaran masyarakat sudah cerdas dan bisa memilih. Terlebih, Gerindra, partai yang mengusungnya, hanya membutuhkan satu kursi legislatif untuk bisa maju di Pilkada Cilegon 2024.

Visi Misi Airin Rachmi Diany Sebagai Cagub Banten 2024

"Banyak putra putri yang ingin membangun Cilegon. Gerindra masih tujuh kursi, meskipun kurang nya satu. (Kriteria wakil) menurut saya kriteria nya nanti lah, jangan dibuka sekarang," ujar Helldy Agustian, ditulis Selasa, 07 Mei 2024.

Dede Rohana Putra (tengah), Mendaftar di Nasdem.

Photo :
  • Yandi/BantenViva
Relawan Pos Raya Dukung Andra Soni Maju di Pilgub Banten 2024

Selaku kompetitor petahana, Dede Rohana Putra, mengaku belum ada komunikasi resmi dengan Helldy Agustian. Dia juga belum menentukan calon pendampingnya di Pilkada Cilegon 2024.

Pengusaha sekaligus anggota DPRD Banten dari Partai PAN itu belum menentukan siapa calon pendampingnya di Pilkada Cilegon 2024. Salah satu kriterianya, bisa bekerjasama dengan dirinya saat memimpin Kota Cilegon saat terpilih nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title