Bejad, Pria Paruh Baya Penjual Nasi Goreng di Kota Serang Cabuli 2 Gadis Kakak Beradik

Ilustrasi pencabulan
Sumber :
  • Ist.

Banten.viva.co.id – Dua anak perempuan kakak beradik, W (15) dan M (6) di Kota Serang dicabuli pria paruh baya berinisial JL (53) yang merupakan teman dari ayah korban.

Gegara Ada Jentik Nyamuk di TPS3R, Balita di Kota Serang Terserang Penyakit DBD

Terkini, pria yang berprofesi sebagai penjual nasi goreng itu pun harus berurusan dengan hukum akibat perbuatan bejadnya usai diamankan Unit PPA Satreskrim Polresta Serang Kota pada Rabu 30 Agustus 2023 lalu di kediamannya.

Diungkapkan Kanit PPA Satreskrim Polresta Serang Kota, Ipda Febby Mufti Ali, bahwa korban sebelumnya bertamu ke rumah korban dengan maksud bertemu dengan ayah korban.

Pemindahan RKUD ke Bank Banten, PKS : Harus Bertahap, Jangan Ganggu Pembangunan

Namun, lanjut Febby, saat itu ayah korban sedang tidak berada di rumah dan hanya ada kedua korban. Sehingga pelaku yang melihat kondisi rumah sepi langsung melancarkan aksinya dengan memperkosa W (15), setelah itu mencabuli M (6).

"Korban (W) disetubuhi tersangka saat rumah korban sepu, adik korban juga menjadi korban pencabulan yang dilakukan tersangka dengan menggunakan jari tersangka ke alat vital adiknya (M)," kata Febby, Rabu 20 September 2023.

Pelaku Kreatif Banten Berharap Iwak Banten Bisa Mengobati Keresahan Dunia Kreatif

"Korban kakak adik, tersangka ini penjual nasgor, teman ayah korban," imbuhnya.

Disampaikan Febby, bahwa pelaku saat itu sempat mengancam kedua korban agar tidak menceritakan nasib yang sudah dialaminya kepada orang tua sebelum bergegas pergi meninggalkan rumah korban.

Halaman Selanjutnya
img_title