9 Atlet Skateboard Indonesia Peragakan Busana Streetwear di JF3 2024

Atlet skateboard di JF3 2024
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Sembilan atlet skateboard yang telah menjuarai beragam ajang internasional, tampil memukau di arena skate park, yang disulap menjadi area runway dalam JF3 2024 di Summarecon Mall Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu, 4 Agustus 2024.

Antrean Berburu Makanan Khas Jepang di Mal Membludak, Pengelola Lakukan Penutupan Sementara

Dalam ajang fashion mode tersebut, para atlet membawa karya desainer lokal, yakni Lakon Indonesia yang berkolaborasi dengan DRP Jakarta.

Bertemakan streetwear, para atlet tidak hanya berjalan di area runway, namun juga menampilkan beberapa trick dalam olahraga skateboard.

Kejari Tangerang Keluarkan SP3 Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Tanah RSUD Tigaraksa

Tidak sendiri, sembilan atlet tersebut tampil bersama dengan model profesional menggunakan busana yang didominasi warna hitam dan putih.

Salah atlet yang berhasil meraih Juara 1 Projam Festival International On The Street 2017, Bhima Yudha Zen mengatakan, ia cukup gugup lantaran pertama kalinya menjadi seorang model dalam ajang fashion mode.

Pilkada Tangerang, 23 Ruangan Berstandar Kepresidenan Disiapkan RSUP Dr Sitanala

"Cukup gugup, karena baru pertama kali saya jadi model, apalagi sambil main skateboard di skate park. Gugupnya ini karena khawatir linenya berbeda," katanya.

Belum lagi, latihan yang singkat membuat pria yang akrab di sapa Bhima ini, menjadi sedikit grogi namun tertantang. Terlebih ia mempunya misi, untuk memperkenalkan skateboard yang tidak hanya dikenal sebagai olahraga, namun juga bisa dekat dengan industri fashion dan musik.

Halaman Selanjutnya
img_title