Dies Natalis ke-30 UPH Hadirkan Layanan Publik, Pererat Hubungan Sivitas Akademika dengan Mitra

Layanan kesehatan pada Dies Natalis UPH
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Universitas Pelita Harapan (UPH) Tangerang, merayakan Dies Natalis ke-30 dengan tema “Celebrating 30 Years of God’s Grace”. Dalam perayaan tersebut, pihak universitas mengadakan beragam kegiatan yang melibatkan seluruh jajaran kampus.

Simak Ini Jawaban Tugas; Manajer Hartono Merasa Prihatin dengan Para Pelanggannya Saat Ini

Rektor UPH, Jonathan L. Parapak mengatakan, pada kegiatan Dies Natalis ke-30 ini, dapat memperkuat hubungan baik antar Sivitas Akademika maupun dengan para mitra.

"Acara dimulai dengan UPH Choir Anniversary Concert, diikuti oleh UPH Festival 2024, Thanksgiving Service and Lunch, hingga Community Day. Kegiatan ini dirancang sebagai ajang ucapan syukur, apresiasi, dan kebersamaan yang bisa diikuti oleh seluruh komunitas UPH, termasuk masyarakat umum," katanya, Senin, 9 September 2024.

Fajar Hadi Prabowo; Mahasiswa Harus Kritis dan Berani Bersuara

Lanjut dia, berbagai acara menarik akan digelar untuk mempererat hubungan dan menumbuhkan semangat kekeluargaan.

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan berbagai aktivitas yang dirancang khusus sebagai ajang kebersamaan. Acara ini tidak hanya akan mempererat tali silaturahmi, tetapi juga mencerminkan semangat kolaborasi dan kebersamaan yang selalu kami junjung tinggi di UPH. Kami berharap perayaan ini dapat menjadi momen berharga yang memperkuat ikatan dan menegaskan komitmen kami dalam membangun komunitas yang solid dan penuh semangat," ujarnya.

Pelantikan DPRD Cilegon di Ramaikan Demonstrasi Mahasiswa

Associate Vice President of Student Development UPH, Andry Panjaitan mengatakan, salah satu kegiatan dalam Dies Natalis tersebut, yakni Public Services di UPH.

"UPH menawarkan berbagai layanan bermanfaat bagi seluruh komunitas dan mitra UPH. Layanan yang dihadirkan termasuk Free Mini Medical Check-up untuk dosen dan staf, sebagai bentuk kepedulian UPH terhadap kesehatan sivitas akademika. Selain itu, tersedia layanan SIM dan STNK Keliling yang memudahkan dosen dan staf untuk memperpanjang atau memperbarui SIM dan STNK langsung di kampus UPH," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title