Fajar Hadi Prabowo; Mahasiswa Harus Kritis dan Berani Bersuara

Fajar Hadi Prabowo, Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Mahasiswa harus berani bersuara, kritis dan inovatif. Hal itu disampaikan Fajar Hadi Prabowo, Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon dihadapan mahasiswa di kampus STIT Al-Khairiyah, Cilegon, Banten, saat menjadi pemateri manajemen organisasi dalam kegiatan Leadership Basic Training (LBT), pada Minggu, 08 September 2024.

Dies Natalis ke-30 UPH Hadirkan Layanan Publik, Pererat Hubungan Sivitas Akademika dengan Mitra

"Biar life long learner, tidak boleh tidak berpikir kritis. Jangan sampai berpikir kritis atau berani bersuara kalau disuruh saja. Saya ingin mereka gunakan hak bicaranya dan menjadi generasi yang bermanfaat bagi sesamanya," kata Fajar Hadi Prabowo, Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon, Minggu, 08 September 2024.

Dalam kesempatan itu, Fajar juga mendengarkan aspirasi dari mahasiswa dan berdiskusi untuk kemajuan Kota Cilegon. Termasuk bagaimana pembangunan Kota Baja seharusnya. 

Simak Ini Jawaban Tugas; Manajer Hartono Merasa Prihatin dengan Para Pelanggannya Saat Ini

Fajar mengaku, majunya dia bersama Robinsar dalam Pilkada Cilegon untuk terus memperjuangkan hak-hak masyarakat, termasuk mahasiswa dan anak muda.

Fajar Hadi Prabowo, Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon

Photo :
  • Istimewa
Janji Balon Wakil Walikota Cilegon Fajar Hadi Prabowo

"Alhamdulillah saya sudah diberikan nikmat duniawi sejauh ini, maka saya ingin mengabdi. Saya maju untuk memperjuangkan hak-hak mereka juga," jelasnya.

Menurut perwakilan mahasiswa, Ahmad Azizi, materi yang disampaikan Fajar Hadi Prabowo mudah diserap dan di terapkan, karena kekinian dan praktis.

Halaman Selanjutnya
img_title