Tata Janeeta, Tampil Elegan dengan Nuansa Horor di JF3 2024

Tata Janeeta di JF3 2024
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Tata Janeeta, penyanyi Indonesia ini sukses memukau para pengunjung yang hadir dalam JF3 2024 di Summarecon Mall Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 3 Agustus 2024.

IFFINA 2024 Dibuka, Blum Indonesia Pamerkan Desain Berkelanjutan

Tata Janeeta tampil sebagai salah satu model, dengan menggunakan brand lokal Indonesia Sroja, yang berkolaborasi dengan Lakon Store.

Dengan nuansa horor, wanita kelahiran 1982 ini, berjalan elegan di atas runway disertai iringan lagu miliknya berjudul Muslihat yang baru saja dirilis pada bulan Juli 2024 lalu.

Hendak Tawuran Sepulang Sekolah, Belasan Siswa SMK di Tangerang Diamankan Polisi

Aktris kelahiran Bandung ini, menggunakan baju berwarna putih dan hitam. Saat ia mulai tampil, Tata Janeeta menutup kepalanya menggunakan kain berwarna hitam. Dan di ujung rumway, secara perlahan ia membuka kain yang menutup kepala, disertai dengan tatapan mata yang tajam.

Merchandiser Lakon Store Arsya Prasetiawan mengatakan, tahun ini ia membawa dan berkolaborasi dengan 6 brand lokal, yakni, Betjorak, Fuguku, Earth mayor, Fajoet, Tobatenun, dan Sroja.

Pemkab Tangerang Terus Berupaya Atasi Kematian Ibu, Bayi dan Kasus Stunting

"Kita bawa enam brand lokal, dan tentunya kita bangga. Apalagi tahun ini tema busananya itu film. Dan untuk Sroja, ia mengambil tema horor," katanya.

Tema horor itu diambil dari salah satu film Indonesia yang akan segera tayang. Di mana, busana yang dibawa akan memberikan kesan menarik dengan dukungan suasana di atas runway nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title