Tampil di JF3 2024, Naura Ayu Sukses Bawakan Brand Lokal Fuguku

Naura Ayu di JF3 2024
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Naura Ayu, putri dari Nola B3 ini kembali tampil memukau sebagai model JF3 2024 yang digelar di Summarecon Mall Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 3 Agustus 2024.

IFFINA 2024 Dibuka, Blum Indonesia Pamerkan Desain Berkelanjutan

Membawa brand lokal Fuguku yang berkolaborasi dengan Lakon Store, Naura tampil percaya diri, meski tengah mengalami cedera, setelah sebelumnya terjatuh di atas runway dalam event yang sama, yakni JF3 di La Piazza Fashion Tent, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dengan kondisi kaki yang diperban, Naura Ayu tetap tampil elegan. Ia menggunakan sepatu sendal berwarna putih dan baju yang memiliki banyak corak warna cerah. Dalam fashion mode itu, ia tidak sendiri, Naura juga tampil dengan adiknya, Anodya Shula Neona Ayu atau yang akrab di sapa Neona.

Hendak Tawuran Sepulang Sekolah, Belasan Siswa SMK di Tangerang Diamankan Polisi

Dalam hal ini, designer Fuguku, Nonita Respati mengatakan, tahun ini ia dan Lakon Store berkolaborasi untuk menampilkan hal yang berbeda di JF3 2024, Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Di mana, ia mendapatkan tantangan untuk merancang busana bertemakan film.

Pemkab Tangerang Terus Berupaya Atasi Kematian Ibu, Bayi dan Kasus Stunting

"Dari film ke busana, kita kawinkan masing-masing karakter. Untuk fuguku, tema film yang diambil adalah avatar, hal ini karena sangat colourfull," katanya.

Lanjut dia, saat berkolaborasi dengan Lakon Store dan diberi tantangan soal genre film, ia langsung mengusung konsep tersebut dengan warna biru sebagai ciri khas, serta beberapa pohon yang ikonik di film.

Halaman Selanjutnya
img_title