Antrean Berburu Makanan Khas Jepang di Mal Membludak, Pengelola Lakukan Penutupan Sementara

Antrean pengunjung di area makanan Jepang
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Warga di wilayah Kabupaten Tangerang, menyambut antusias pembukaan ritel asal Jepang, yakni AEON Store yang berada di area Mal Ciputra Tangerang, Kecamatan Cikupa. Hal ini terlihat dari padatnya dan mengularnya antrean warga dari dalam mal hingga ke area parkir, Kamis, 5 September 2024.

Jepang Negara Terkuat di Grup C Piala Dunia 2026 Bakal Hadapi Timnas Indonesia

Salah seorang pengunjung, Dara mengatakan, ia merupakan salah satu penggemar kudapan khas Jepang, seperti sushi.

"Aku tahu ada ritel baru buka disini, dan memang terkenal sama makanan khas Jepangnya. Makanya pas buka, aku langsung kesini, antre mau coba kulinernya," katanya.

IFFINA 2024 Dibuka, Blum Indonesia Pamerkan Desain Berkelanjutan

Namun, antrean dan kepadatan yang terjadi di dalam area store, membuat pengelola harus menutup sementara selama satu jam.

"Iya, melihat antusiasnya yang cukup meriah, dan ada antrean serta kepadatan dalam area ritel, maka kami tutup dulu selama satu jam," ujar Marcomm Manager Mal Ciputra Tangerang, Intan Amalia.

Hendak Tawuran Sepulang Sekolah, Belasan Siswa SMK di Tangerang Diamankan Polisi

AEON Store menjadi ritel pertama yang hadir di kawasan Kabupaten Tangerang bagian barat. Di mana, hari ini resmi di buka secara umum setelah memakan waktu proses selama hampir satu tahun.

President Director AEON, Takahiro Osugi mengatakan, perkembangan AEON dalam satu tahun, sudah tedapat 11 toko yang memiliki tiga tipe yakni, tipikal supermarket, health and beauty, dan Departement Store

Halaman Selanjutnya
img_title