Dilantik Jadi Dewan Kota Serang, 6 Anggota PKS Siap Mengemban Amanat Rakyat

6 Anggota DPRD Kota Serang dari PKS
Sumber :

Banten.viva.co.idEnam Anggota Partai Keadilan Sejahtera Kota Serang hari ini dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Serang periode 2024-2029, Selasa 3 September 2024. 

Bahayakan Pengendara, Sejumlah Tiang Masih Berdiri di Tengah Pelebaran Jalan di Kota Serang

Enam Anggota PKS tersebut ialah Hasan Basri, dari Dapil Serang 1 memperoleh 2.662 suara, Hj. Erna Yuliawati dari Dapil Serang 2 memperoleh 1.733 suara.

Kemudian dr. Tb. Lukmanul Hakim dari Dapil 3 Kec. Kasemen memperoleh 4.439 suara, Eko Sucipto dari Dapil 4 Kec. Curug-Walantaka memperoleh 2.754 suara.

Banten dari Kerajaan Hingga Zaman Listrik Kekinian

Lalu ada Ir. Tb. Ridwan Akhmad, S.Pt.,IPU dari Dapil 5 Kec. Cipocok Jaya memperoleh 4.679 suara, dan Juhri, S.Pd., dari Dapil 6 Kec. Taktakan memperoleh 2.401 suara.

Hasan Basri yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Serang menyampaikan amanat yang dititipkan kepada anggota PKS akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Repnas Desak DPRD Cilegon Baru Turun Tangan Atasi Kasus Dugaan Manipulasi PBB Krakatau Posco

“Insya Allah kami berenam akan berusaha dengan sebaik-baiknya dalam mengemban amanat yang tela diberikan sebagaimana tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD,” Kata Hasan.

Tb. Ridwan dewan asal Cipocok Jaya mengungkapkan kembalinya beliau dilantik untuk kali ke-3 ini akan lebih berusaha melanjutkan dan meningkatkan peranannya dalam mengadvokasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title