Hari Pelanggan Nasional, Maskapai Citilink Tebar Diskon dan Tiket Pesawat Gratis

Dirut Citilink Dewa Rai di Bandara Soetta
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, maskapai Citilink melakukan sejumlah kegiatan untuk memberikan service tambahan bagi para penumpang dan calon penumpang.

Peleburan Angkasa Pura I dan II, InJourney Usung Konsep Green Airport

Pada peringatan tersebut seluruh jajaran Direksi bersama perwakilan petugas frontliners Citilink seperti pilot, pramugari, ground staff dan seluruh petugas yang melayani proses penerbangan menyapa langsung serta membagikan merchandise.

Pembagian merchandise ini dibagikan di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Di mana para penumpang Citilink menerima cokelat, dan juga service yang dilakukan langsung oleh Direktur Utama Citilink Dewa Rai, Rabu, 4 September 2024.

Bandara Soetta Tingkatkan Kewaspadaan Monkeypox dengan Fasilitas dan Protokol Terbaru

Direktur Utama Citilink Dewa Rai mengatakan, pemberian merchandise ini sebagai bentuk apresiasi, setelah memberikan kepercayaannya kepada Citilink sebagai moda transportasi pilihan.

"Kami menyadari bahwa loyalitas pelanggan merupakan faktor penting bagi Citilink. Oleh karena itu, Citilink selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima untuk menciptakan kenyamanan dan kepuasan bagi seluruh pelanggan," katanya.

Kebakaran di Terminal 3, Ini Penjelasan Bandara Soetta

Tidak hanya itu, anak perusahaan dari Garuda Indonesia ini, juga memberikan diskon pada produk Citilink, dan hadiah seperti tiket free of charge (FOC) Citilink, hingga berbagai voucher hotel dan voucher belanja melalui activation on ground berupa spin wheels.

"Kami juga memberikan promo, namun secara terbatas. Ada juga diskon pada produknya Citilink," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title