Kenikmatan Seks Cepat untuk Suami Istri Super Sibuk

Hubungan Seksual Suami Istri
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Seks cepat jadi pilihan untuk pasangan suami istri yang super sibuk. Quick sex bisa menjadi sensasi tersendiri bagi pasangan hidup.

Dokter Boyke Berikan Cara Obati Ejakulasi Dini pada Pria

Seks cepat bisa memberikan sensasi berbeda bagi suami istri. Libido dan hasrat seks bisa tersalurkan, juga memberi kepuasan tersendiri.

Quick sex, quickie sex atau biasa dikenal dengan seks kilat merupakan hubungan intim yang dilakukan waktu sangat cepat, namun terasa lebih intens dan lebih menggairahkan dibandingkan seks normal.

Gaya Seks untuk Hubungan Seks Cepat, Sensasinya Bikin Bergetar

Dibanding mencari pelarian atau 'jajan' diluar, seks cepat bisa jadi salah satu solusi kebutuhan rumah tangga. Dimana, salah satu faktornya hubungan seksual yang rutin dan teratur antar suami istri.

Seks kilat ini bisa menjadi alternatif bagi sebagian pasangan yang tak terlalu punya waktu luang. Apalagi Di tengah kesibukan pekerjaan atau merawat buah hati yang masih bayi sehingga belum bisa ditinggal lama-lama.

Wajib dan Coba: Titik Rangsang Istri, Hubungan Suami Istri Pasti Makin Panas Diatas Ranjang

Suami Istri diatas Ranjang

Photo :
  • Viva.co.id

Meski dilakukan dalam waktu singkat, namun seks cepat tidak kalah nikmatnya dengan seks reguler. Karena bisa menyalurkan libido dari suami istri.

Halaman Selanjutnya
img_title