Gaya Seks untuk Hubungan Seks Cepat, Sensasinya Bikin Bergetar

Suami istri melakukan hubungan
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Rekomendasi gaya seks untuk suami istri yang menginginkan seks cepat atau quick sex. Menurut terapis seks, Iren Fehr bahwa ledakan hormon yang berasal dari perasaan-baik dari gairah quick sex dapat memberikan ledakan semangat.

Kenikmatan Seks Cepat untuk Suami Istri Super Sibuk

Banyak hormon yang dilepaskan ketika berhubungan seks, di mana itulah yang membuatnya menjadi menyenangkan. Dengan melakukan seks kilat, semua hormon tersebut dilepaskan dengan cepat yang tentunya mengarah pada 'sensasi mendebarkan', meledak dan menggairahkan.

Bagi suami istri yang super sibuk dan memiliki sedikit waktu untuk kumpul bersama, seks cepat bisa jadi solusi melampiaskan libidonya.

Wajib dan Coba: Titik Rangsang Istri, Hubungan Suami Istri Pasti Makin Panas Diatas Ranjang

Quick sex, quickie sex atau biasa dikenal dengan seks kilat merupakan hubungan intim yang dilakukan waktu sangat cepat, namun terasa lebih intens dan lebih menggairahkan dibandingkan seks normal.

Teruntuk pasangan yang tidak punya banyak waktu bersama di tengah kesibukan masing-masing yang padat. Quick Sex atau seks kilat bisa menjadi pilihan demi memuaskan hasrat satu sama lain.

Patut di Coba, Tiga Kegiatan yang Bikin Hubungan Seksual Suami Istri Semakin Panas dan Nikmat

Meski dilakukan dalam waktu singkat, namun ternyata quick sex bisa sangat melegakan. Bahkan agenda berhubungan intim dalam waktu singkat ini tidak kalah kenikmatannya.

Seks kilat ini bisa menjadi alternatif bagi sebagian pasangan yang tak terlalu punya waktu luang. Apalagi Di tengah kesibukan pekerjaan atau merawat buah hati yang masih bayi sehingga belum bisa ditinggal lama-lama.

Halaman Selanjutnya
img_title