Silaturahmi dengan Warga di Tangerang, Ananda Trianh Salichan Komitmen Perjuangkan Aspirasi Warga

Anggota DPRD Banten Ananda Trianh Salichan
Sumber :
  • Atiah

BANTEN.VIVA.CO.ID - Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Golkar, Ananda Trianh Salichan menggelar silaturahmi dengan warga di Ciputat dan Pondok Aren.

Silaturahmi ke PKB, Andra Soni Digoda untuk Maju di Pilgub Banten 

Hal itu merupakan bagian dari upaya menyerap aspirasi masyarakat. Acara yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, ibu-ibu Majelis Taklim, hingga pelaku UMKM.

Dalam kesempatan tersebut, Ananda menyatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini bukan hanya untuk mempererat hubungan antara wakil rakyat dengan konstituennya, tetapi juga untuk mendengarkan langsung berbagai permasalahan yang dihadapi warga. 

Gelar Buka Bersama, DPD NasDem Kabupaten Lebak Bahas Komitmen Mengawal Aspirasi Masyarakat

"Silaturahmi ini penting untuk menjaga komunikasi antara saya sebagai wakil rakyat dengan masyarakat. Dengan mendengarkan langsung keluhan warga, saya bisa membawa aspirasi ini ke tingkat provinsi agar dapat dicarikan solusi terbaik," ujar Ananda, Kamis (12/9/2024).

Ananda Trianh Salichan saat silaturahmi dengan warga

Photo :
  • Atiah
Golkar Banten Angka Bicara soal Kandidat Pilkada Pandeglang, Adde Rosi atau Fitron?

Beragam persoalan disampaikan oleh warga, termasuk masalah pendidikan, akses layanan kesehatan, serta dukungan terhadap pengembangan UMKM lokal. Warga juga berharap adanya perhatian lebih terhadap fasilitas pendidikan.

Ananda menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi warga. Ia berjanji akan terus mengawal isu-isu yang disampaikan, terutama terkait perbaikan jalan dan peningkatan fasilitas umum. 

Halaman Selanjutnya
img_title