Gelar Buka Bersama, DPD NasDem Kabupaten Lebak Bahas Komitmen Mengawal Aspirasi Masyarakat

Momen buka bersama internal DPD NasDem Kabupaten Lebak.
Sumber :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id

Banten.viva.co.id – Para petinggi DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lebak menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah anggota DPRD dari Partai Nasdem terpilih di salah satu rumah makan di Kabupaten Lebak pada Selasa, 19 Maret 2024.

Tidak Takut Hadapi Syafrudin, Syamsul Hidayat Daftar Bacalon Walikota di PDIP Kota Serang

Diinisiasi oleh anggota DPRD Provinsi Banten terpilih dari Partai NasDem, A Rahmat Hidayat, kegiatan itu bertujuan sebagai bentuk silaturahmi sekaligus menjaga soliditas internal Partai NasDem Kabupaten Lebak dalam mendukung pembangunan daerah.

Anggota DPRD Provinsi Banten terpilih, A Rahmat Hidayat mengatakan, digelarnya buka puasa bersama diharapkan menjadi langkah awal dalam upaya membangun kesolidan dan merekatkan tali silaturahmi pasca Pemilu 2024.

Kemampuan Autophagy Muncul Saat Berpuasa, Apa Manfaatnya?

Selain itu, lanjut Rahmat, hal itu bertujuan menjaga komitmen internal Partai NasDem Kabupaten Lebak dalam memberikan ide-ide konstruktif dalam pembangunan daerah di masa mendatang.

"Kami NasDem Kabupaten Lebak solid satu komando bersama-sama ikut serta dalam memberikan ide gagasan untuk Kabupaten Lebak kedepan, dan siap mengawal aspirasi warga Lebak," ucap A Rahmat Hidayat.

Pesan Airin Rachmi Diany untuk Kader Perempuan Golkar di Seluruh Indonesia

Senada, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lebak, Dedi Jubaedi menilai bahwa acara buka puasa bersama tersebut menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antara internal pengurus dengan para kader yang terpilih di parlemen.

"Ini juga sebagai wujud kesolidan, dan komitmen NasDem Kabupaten Lebak dalam mendukung pembangunan daerah serta mengawal aspirasi masyarakat," ucap Dedi.

Halaman Selanjutnya
img_title