Mengenal Kapolres Serang Lucu, AKBP Condro Sasongko yang Berkarir dari Bintara Polisi

Gaya Bangau Kapolres Serang saat Berbincang dengan Warga.
Sumber :
  • Tiktok Polres Serang

Banten.Viva.co.id - Mengenal Kapolres Serang lucu yang mengawali karir di Korps Bhayangkara sebagai Bintara. AKBP Condro Sasongko lahir dari sebuah keluarga sederhana di Trenggalek, Jawa Timur, pada 1976 silam.

Kapolres Serang Lucu dan Kasus Hukum yang Dibongkarnya

Kapolres Serang lucu berkepala plontos itu mengikuti seleksi akademi polisi (Akpol) saat masih berstatus Bintara, setelah menempuh pendidikan selama 4 tahun kemudian dinyatakan lulus pada 2005, dengan peringkat 5 besar.

Kapolres Serang, TNI hingga BPBD, membantu korban banjir.

Photo :
  • Tiktok Polres Serang
Residivis Curanmor Tewas di Amuk Massa Saat Beraksi

AKBP Condro Sasongko yang masuk dalam peringkat 5 besar itu kemudian ditugaskan di Polda Metro Jaya dengan pangkat Inspektur Polisi Dua atau Ipda.

Kenyang dengan ilmu dan segala tantangan di Ibu Kota Jakarta, Kapolres Serang lucu, AKBP Condro Sasongko pindah tugas ke Polda Jawa Barat, bahkan pada 2014-2016 dipercaya menjabat Kasatreskrim Polresta Bogor. Kemudian pada 2021 pindah tugas ke Polda Banten.

Polda Banten dan Mabes Polri Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Pemerintah

Kini, program Ngariung Iman Ngariung Aman nya telah diterima masyarakat dengan baik akibat tingkah konyolnya saat menyapa warga, baik di perkampungan, perumahan, persawahan, hingga pos ronda.

Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko Keluar Mobil Lewat Jendela.

Photo :
  • Tiktok Polres Serang
Halaman Selanjutnya
img_title