Kepala KSOP Kelas 1 Banten Berhenti, Ini Komitmen Pejabat Barunya

Pisah Sambut Kepala KSOP Kelas 1 Banten.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas 1 Banten resmi berganti, dari Brigjen Pol. Hermanta, diserahkan kepada Mukhilsh Tohepaly. Pergantian pejabat dilingkup Kemenhub merupakan komitmen untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan di sektor laut.

Polres Cilegon Minta Maaf Jika Masyarakat Terjebak Kemacetan Saat Pendaftaran ke KPU

Brigjen Pol. Hermanta, yang telah bertugas cukup lama di KSOP Kelas 1 Banten, dikenal atas kontribusi dan pencapaiannya bagi dunia kepelabuhanan di Banten, hingga mendapatkan rapor hijau dari Stranas PK, dalam pemangkasan birokrasi, peningkatan layanan serta sistem pengawasan di kawasan pelabuhan.

"Kami berharap pejabat baru dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik dan membawa inovasi yang lebih segar ke depan," kata Brigjen Pol. Hermanta, saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pisah Sambut di Hotel The Royale Krakatau Cilegon, Selasa, 10 September 2024.

Tomy Winata dan Tommy Hermawan Lo Jadi Korban Fitnah Hoax Benny Rhamdani, Polri Harus Turun Tangan

Mukhilsh Tohepaly, yang kini memegang tongkat estafet kepemimpinan di KSOP Kelas 1 Banten, menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan dan memperkuat pengawasan di wilayah pelabuhan.

Ilustrasi wadah pelabuhan

Photo :
  • Pixabay
Pak Kapolri, Lapor : Anak Buah Bapak Rekayasa Kasus. Korban Pemilik PT NKLI

"Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab ini, serta bekerja sama dengan seluruh elemen untuk memajukan sektor transportasi laut di Banten," ujar Mukhilsh, dilokasi yang sama, Selasa, 10 September 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Banten serta perwakilan dari berbagai instansi stekholder, Pemerintah Daerah, TNI, Polri di wilayah banten dan Perusahan Pelayaran.